Tips Agar Terlihat Lebih Langsing dalam Foto

Bagaimana cara untuk terlihat lebih langsing di foto adalah salah satu masalah bagi Bunda yang memiliki tubuh yang lebih besar. Salah satu bentuk untuk mengekspresikan gaya dan penampilan adalah melalui media foto. Dengan foto-foto, kita bisa berbagi dengan teman melalui jaringan sosial seperti Facebook. Namun, beberapa Bunda mungkin merasa tidak nyaman melakukan ini karena bentuk tubuhnya yang tidak proporsional.

Dengan mengetahui cara berpose yang tepat, Bunda akan dapat menampilkan sudut terbaik pada sebuah pemotretan. Misalnya Bunda dapat membuat tubuh Bunda terlihat lebih langsingatau ramping.

Bagi Bunda yang merasa memiliki tubuh yang tidak proporsional, coba terapkan tips berikut ini agar terlihat lebih langsing atau ramping dalam foto.

terlihat lebih langsing

Tips agar terlihat lebih langsing dalam foto

Pose yang benar agar tampak lebih langsing di foto:

1. Kenakan gaun dengan motif hitam
2. Perhatikan gaya rambut
3. Perhatikan posisi kamera
4. Perhatikan posisi tubuh

Bagaimana cara tampak lebih langsing di foto dengan mengenakan gaun dengan motif hitam?

Tahukah Bunda bahwa warna sangat berpengaruh dengan kesan yang akan muncul di foto? Untuk bisa tampak lebih langsing di foto, pilihlah warna pakaian yang gelap untuk menyamarkan kesan lemak. Warna hitam selalu kuat untuk membuat penampilan terlihat lebih langsing. Yang perlu dihindari adalah penggunaan pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil.

Terlihat langsing di foto dengan memperhatikan gaya rambut

Apakah Bunda tahu bahwa gaya rambut sangat berpengaruh pada bagaimana untuk tampak lebih langsing di foto? Gaya Pigtail tanpa meninggalkan poni akan membuat kepala, leher, dan bahu tampak lebih besar daripada yang asli. Rambut tergerai rapi akan sangat membantu untuk tampil lebih langsing dalam foto.

Terlihat langsing di foto dengan memperhatikan posisi kamera

Salah satu cara untuk tampak lebih langsing di foto adalah dengan menyesuaikan posisi kamera. Posisi kamera di atas akan menghasilkan foto dengan obyek yang terlihat lebih ramping. Dengan posisi seperti ini maka Bunda harus melihat kamera ke atas untuk membuat leher terlihat tipis dan membuat Bunda terlihat lebih langsing.

Terlihat langsing di foto dengan memperhatikan posisi tubuh

Satu hal penting untuk diperhatikan untuk tampak lebih langsing di foto adalah memperhatikan posisi tubuh. Berhati-hatilah dengan kepala Bunda saat dipotret. Kami menyarankan Bunda memilih berpose dengan posisi kepala lurus untuk meminimalkan tampilan tubuh yang lebih luas jika Bunda memiringkan kepala kiri atau kanan.

Posisi tubuh Bunda yang langsung menghadap ke kamera akan membuat Bunda terlihat lebih besar. Putar sedikit bahu Bunda untuk melihat lensa kamera; cara ini akan membuat Bunda terlihat lebih ramping.

Disarankan juga untuk berpose dengan menempatkan satu kaki di depan. Posisikan bahu dan punggung dengan lurus, dan kemudian tahan atau kempiskan perut sedikit saat pengambilan foto. Ini akan membuat Bunda terlihat lebih langsing. Tips ini sangat efektif untuk tampak lebih langsing di foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *